FAQ

Beberapa FAQ/Pertanyaan yang sering diajukan oleh pasien.

  1. Apa saja syarat pendaftaran bagi pasien baru BPJS?

- Identitas pasien

- Surat rujukan dari faskes yang di tunjuk oleh bpjs

 

  1. Kapan jam layanan RSUD Kota Bima?

- instalasi rawat jalan beroperasi setiap Senin-Kamis  Pendaftaran pukul 07.00-11.00

- Jumat-Sabtu Pendaftaran  Pukul 07.00-10.00
- IGD dan pendaftaran rawat inap 24 jam.

 

  1. Di mana ada lokasi RSUD Kota Bima?

- Jln Datuk Dibanta Kel. Jatiwangi Kec. Asakota Kota Bima

 

  1. Dimana saya bisa melihat jadwal poliklinik?

- website RSUD Kota Bima

 

  1. Bagaimana saya dapat mengetahui jadwal dokter yang praktek?

- website dan sosial media RSUD Kota Bima

 

  1. Apakah Bisa melakukan Medical chek up?

- RSUD Kota Bima memiliki fasilitas untuk Medical Chek Up, untuk informasi Lebih lanjut silahkan hubungi Call Center

 

  1. Apakah RSUD Kota Bima Menerima pasien bpjs?

- RSUD Kota Bima Menerima beberapan jenis Asuransi diantaranya BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Jasaraharja, Admedika, dan lainnya.

 

  1. Berapa tarif layanan rawat jalan, rawat inap dan IGD?

- Untuk mengetahui tarif layanan dapat telpon ke contact center humas RSUD Kota Bima : 081327345242.

 

  1. Metode pembayaran apa yang tersedia di RSUD Kota Bima?

- Cash/tunai

- QRIS

- Transfer

 

  1. Apa yang harus saya lakukan jika masa aktif rujukan bpjs saya telah habis?

- Silahkan kembali mengurus rujukan ke faskes awal

 

  1. Bagaimana cara saya meminta informasi medis saya?

- Anda dapat meminta informasi medis Anda ke bagian rekam medis di RSUD Kota Bima

 

  1. Apabila ada keluhan, saran atau pernyataan siapa yang dapat saya hubungi?

- Call center

- WA